Mengenal Video explainer

Mengenal Video explainer

Apa itu Video explainer

Video explainer yang besar untuk sejumlah alasan. Mereka dapat membantu Anda meningkatkan tingkat konversi dan juga menjelaskan bisnis Anda ke pelanggan potensial.
Apa itu Video explainer?

Ini adalah singkat tapi untuk video titik yang dapat digunakan untuk:

1.  Memperjelas produk atau jasa Anda

2.  Panduan pengunjung di situs Anda

3. bunga  Meningkatkan pengunjung pada produk Anda

4.  Bahan Bakar tarik dan sosial media sharing

5.  Menyediakan lapangan besar

Apakah Mereka Really Work?

Menurut Pengecer internet, 52% konsumen mengatakan bahwa video produk membuat mereka lebih percaya diri tentang pembelian. Dalam sebuah studi kasus oleh Charts Pemasaran, itu telah menunjukkan bahwa video menyebabkan pengunjung untuk tinggal rata-rata 2-3 menit lebih lama per halaman, dan 64% dari pengunjung lebih mungkin untuk membeli. Selain semua statistik ini besar, Internet Pengecer juga melaporkan bahwa 66% dari pengunjung menonton video di tempat lebih dari sekali, 46% dari pemirsa berbagi video di Facebook, dan 40% akan email link video.

Video explainer memberikan pelanggan potensial Anda kepercayaan diri yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan tentang produk Anda. Setelah video di situs Anda juga membuat pengalaman lebih pribadi, dan menunjukkan pengunjung bahwa Anda serius tentang perusahaan Anda dan pelanggan.

Jika video Anda baik itu akan bekerja keajaiban dalam konversi tambahan dan keuntungan. Zippos melaporkan bahwa video mereka telah menambah produk mereka mengalami dampak penjualan dari 6 sampai 30%. Mereka berusaha untuk menciptakan lebih dari 50.000 video untuk mendorong penjualan lebih lanjut karena fakta ini.

Memanfaatkan Video explainer

Untuk memaksimalkan konversi tingkat menggunakan Video explainer, Anda akan harus memastikan bahwa Anda melakukan segalanya dengan benar. Video Anda harus menjelaskan apa yang perusahaan Anda layanan / produk yang Anda tawarkan. Sebuah Video explainer harus menyatakan masalah dan bagaimana perusahaan Anda memecahkannya. Anda juga harus fokus pada panggilan Anda tindakan, yang memberitahu pemirsa Anda untuk mendaftar atau membeli. Menjawab pertanyaan pelanggan Anda mungkin masih memiliki pada saat ini, dan membimbing mereka ke arah yang benar dengan membuktikan Anda adalah pilihan terbaik. Testimonial Showcase, menawarkan percobaan gratis atau kutipan, atau mengundang mereka untuk belajar lebih banyak tentang apa yang Anda tawarkan dengan video lain atau artikel.

Berapa biaya Video explainer?

Jumlah satu pertanyaan kita mendengarkan dari orang-orang adalah “berapa biaya film explainer?” Untuk persyaratan kita di sini, kita berbicara tentang Video explainer 60 detik, yang merupakan penawaran terbaik. Seperti yang Anda mungkin akan mengantisipasi, Anda dapat menemukan berbagai harga di luar sana, di mana saja dari $ 500 sampai $ 1.000. Namun, jika Anda bekerja dengan produsen handal, mengantisipasi menghabiskan antara $ 3.000 dan $ 5.000. Jumlah yang dibebankan tergantung pada berbagai faktor, termasuk kualitas kerja, personalisasi dan detail, tingkat pengalaman dan bagaimana sibuk atau “permintaan” adalah produsen.
https://samsunggalaxytab3789.wordpress.com

Tapi gimana jika kami berikan solusi terbaik sehingga anda bisa memangkas biaya produksi ? Karena itu kita sangat bersemangat untuk memperkenalkan anda pada produk terbaru kami 🙂

TEAMWORKS CREATIVE Bisa membantu anda..!!

Leave a Reply